Valentine's Day Piercing Arrow Heart

Music Player

Minggu, 17 Februari 2013

PHP, Atau Angan-Angan Tingkat Tinggi?


   PHP, kata-kata yang sering juga kita dengar zaman sekarang selain move on, galau, dll. PHP di sini artinya bukan bahasa skrip lho, tapi Pemberi Harapan Palsu! Zaman sekarang, kalau tidak paham dengan istilah ini, duh, ketinggalan zaman banget sih! Tapi masih bingung ya, PHP itu apa? Yuk, kita cari tahu tentang seluk beluk PHP!

  PHP alias pemberi harapan palsu ini adalah seseorang yang suka sekali membuat lawan jenisnya terbang tinggi, lalu ia hempaskan lagi ke bumi... Ups, bukan! Seperti namanya, PHP adalah seseorang yang hanya suka mengumbar harapan-harapan palsu yang takkan ia wujudkan.

  Masih kurang jelas nih? Aku kasih contoh ya... Misalnya ada seseorang yang sering banget bersikap romantis, sering memerhatikan kita, dll. Siapa yang tak terpesona ketika si ia melakukan itu kepada kita? Apalagi kita menyukainya. Kita seakan-akan nge-fly karena sikapnya. Tapi ternyata... Ia tidak menyukai kita. Ironis, bukan?

   Eh, tapi ada satu hal yang harus kita ingat, lho! Tak selamanya orang yang bersikap seperti itu disebut PHP. Lho, why? Bisa saja lho, kita yang terlalu mengharapkan si ia. Mungkin saja si ia hanya ingin bersikap baik dengan kita dalam batas pertemanan, betul? Jadi, jangan cap seseorang itu PHP kalau alasannya belum jelas, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar